Marion Jola adalah salah satu penyanyi Indonesia yang berasal dari jebolan salah satu pencarian bakat ternama di tanah air. Suaranya yang merdu mampu mengantarkan nya menjadi juara dalam ajang pencarian bakat tersebut. Lahir pada 12 Juni 2000 di Kupang ini sekarang telah berusia 20 tahun. Ia adalah wanita yang sudah sejak lama suka bernyanyi dan itu adalah salah satu hobi yang ia sukai.

Sejak ia dinyatakan menjadi seorang juara dalam kontes pencarian bakat tersebut. Ia banyak dikenal oleh masyarakat di Indonesia. Suaranya yang merdu mampu membuat semua juri menjadikan nya sebagai seorang pemenang. Menjadi terkenal tidak sesuatu yang bisa dikatakan selalu berdampak baik. Marion kerap menjadi bahan omongan dan sorotan oleh banyak media yang mau meliput kehidupan sebelum ia menjadi terkenal seperti sekarang ini.

Marion Jola Pernah Menjadi Wanita Pramuka Yang Menggemaskan

Walaupun secara usia Marion terhitung masih dalam usia yang cukup muda untuk mampu sukses. Namun dengan cara ia memperhatikan semua orang yang mendukung nya seperti para fans nya. Ia menaruh perhatian khusus dan bisa dikatakan ia bukanlah sosok wanita karir yang sombong.

Kisah Masa Sekolah Marion Jola

Dalam artikel singkat yang telah kami sediakan ini, kamu akan mendapatkan informasi yang bagus mengenai masa sekolah Jola yang menyenangkan. Dari sejak kecil rupanya Marion adalah sosok wanita yang manja yang tidak dapat jauh dari sang ibu. Terdapat juga sebuah fakta yang mengatakan jika dirinya baru dapat berpisah jauh dan lama dari sang ibu. Semenjak ia memutuskan untuk melebarkan sayap nya dalam dunia musik untuk terbang ke Jakarta.

Baca artikel lainnya: Nur Lailatul Menjadi Pemimpin Dalam Upacara Hari Pramuka Ke-57

Kini ia mampu dan bisa lebih mandiri untuk tidak selalu bergantung kepada sang ibu berkat orang sekitar yang juga ikut mendung dirinya dalam berkarir di Jakarta. Sejak ia kecil dan semasa ia bersekolah, “Jola” begitu sebutan akrab nya saat di sekolah. Tidak pernah jauh dari pantauan sang ibu. Kemanapun Marion pergi pasti akan selalu sosok ibu yang selalu menemani dirinya.

Kisah Masa Sekolah Marion Jola

Sejak ia disekolah juga ternyata Jola adalah sosok wanita yang suka dalam partisipasi dalam kegiatan sekolah yang ada. Hampir semua kegiatan yang ada di sekolahnya tersebut ia ikuti. Kegiatan yang sangat disukainya adalah kegaiatan pramuka. Ia juga sempat dijuluki sebagai wanita pramuka yang manis dari sekolah nya. Julukan tersebut didapatkan nya karena hobi berdandan nya yang sudah ia lakukan sejak ia masih kecil. Membat dirinya mengenakan baju pramuka dengan sangat manis.

Gemar Berdandan

Kegiatan yang ia lakukan disekolah tidak lepas dari hobi nya dalam berdandan. Marion bersekolah di SMA Kristen du Kupang, Nusa Tenggara Timur. Dimana disana ia banyak sekali belajar mengenai berbuat baik dan menjadi pribadi yang baik kepada setiap orang yang ada di sekitar. Dari sana ia berkembang menjadi sosok pribadi yang ramah dan baik hati. Segala hal yang beruhubungan dengan sifat sombong selalu ditanamkan untuk dijauhkan dari pikiran nya oleh kedua orang tua Jola.

Tumbuh menjadi sosok yang sehat secara rohani dan juga jiwa membuat dirinya banyak disukai oleh orang-orang sekitar. Tak jarang juga ia banyak ditunjuk menjadi pemimpin dalam banyak acara kegiatan yang ada di sekolah nya sejak dulu. Pramuka yang sangat ia sukai selama ia bersekolah selalu melekat dan selalu ia bawa kemana saja ia berada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *